One Heart Community Kepri Gelar Event Ramadhan BIKER SOLEH

236

BATAM ketikberita.com | Dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini sangat baik sekali kita berlomba- lomba didalam kebaikan, begitu juga dengan para Bikers Honda.

PT. Capella Dinamik Nusantara sebagai distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah Kepri sekaligus yang menaungi Bikers Honda yang tergabung didalam One Heart Community Kepri menggelar event yang bertajuk Ramadhan, yakni Honda Community Bikers Sholeh yang diselenggarakan Minggu kemarin (09/04/2023).

Acara dimulai dengan berkumpul bersama di Kantor Capella yang kemudian peserta diberikan arahan tentang rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam event ini.

Setelah berdoa dan persiapan yang matang, teman-teman dari One Heart Community melakukan touring dari Kantor Capella menuju ke Panti asuhan Permate di tembesi yang menjadi sasaran kegiatan bakti sosial kali ini. Touring berlangsung sangat aman dan tertib.

Sesampainya di panti asuhan Permate, peserta kegiatan melakukan shalat ashar berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan aksi bersih-bersih mushola mulai dari dalam, teras, halaman, toilet, hingga tempat wudhu semua dibersihkan oleh para Bikers Honda.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada pihak pengurus panti asuhan berupa sembako dan juga alat-alat kebersihan. Selepas itu, One Heart Community melanjutkan perjalanan menuju lokasi Aire Cafe yang menjadi lokasi buka puasa bersama.

Sesampainya di lokasi para peserta langsung diarahkan ke ruangan yang sudah disiapkan oleh panitia yang menjadi tempat untuk buka puasa bersama, sambil menunggu waktu berbuka, peserta akan mendengarkan ceramah dari pak ustad yang sudah disiapkan oleh panitia.

Semua peserta berbuka puasa sambil sharing tentang komunitas bersama peserta lainnya. Kemudian acara ditutup dengan photo bersama seluruh peserta.

“Senang rasanya dapat berlomba- lomba berbuat kebaikan bersama teman-teman Bikers dari club lainnya. Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Capella Honda yang sudah menyelenggarakan acara seperti ini dengan tujuan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Bikers Honda ini adalah bikers yang peduli dengan lingkungan sekitar bukan Bikers yang ugal-ugalan.” ungkap Pangeran Udin ketua dari komunitas ADV Owner Kepri (AOK).

Dihari yang berbeda komunitas SCOOBI (Scoopy Batam Island) juga melaksanakan kegiatan berbagi kasih yang dilaksanakan di wilayah King Bisnis Center (KBC). acara ini diikuti sebanyak 15 peserta yang terdiri dari pengurus dan member dari SCOOBI.

“Beragam kegiatan yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi Bersama kepada masyarakat sekitar serta menjaga silaturahmi antara Bikers Honda di bawah naungan Capella Honda.” tutup Syaiful selaku Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara. (r/wati sgn)

Artikulli paraprakDPRD Medan Minta Fasilitas Puskesmas Terus Dibenahi
Artikulli tjetërOrmas Srikandi MPC Rokan Hilir Berbagi Takjil kepada Masyarakat