Monitoring di SMP Negeri 1 Lolofitu Moi, Wabup Himbau Kasek, Tenaga Pengajar terus Tingkatkan Kinerja Demi Generasi yang Berkualitas

338

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia,MM,M.Si, Monitoring di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Lolofitu Moi, Kecamatan Lolofitu Moi, Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara pada hari Kamis (02/12/2021)

Adapun Kunjungan Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia,MM,M.Si, untuk mengecek Kehadiran Ibu & Bapak Guru Tenaga Pengajar Siswa/Siswi SMP Negeri 1 Lolofitu Moi.

Saya sangat senang dan Apresiasi Kepemimpinan Kasek SMP Negeri 1 Lolofitu Moi dan para Guru Tenaga Pengajar telah hadir semua pada hari ini dan telah melakukan Kewajiban Sepenuhnya. Sebagai Tenaga Pengajar contoh yang baik kepada Murid-Murid Sekolah, pungkas era era.

jika hal itu dapat dilakukan sudah tentu dapat mendorong Kepala Sekolah untuk tampil sebagai Pemimpin yang luar biasa” Ucap Wabup Bupati Nias Barat.

Artinya “Pemimpin yang luar biasa dalam mengerjakan Tugas Pokok dan Fungsinya melebihi dari apa yang seharusnya dilakukan sesuai Standar minimal seorang Pemimpin.

“Untuk itu, agar Kepala Sekolah maupun para Guru SMP Negeri 1 Lolofitu Moi, dapat terus meningkatkan semangat Motivasi diri. Selain itu juga dapat menjadi Sumber semangat yang baik untuk mendorongnya melakukan berbagai tindakan yang baik yaitu berupa semangat (motivasi eksternal) bagi warga sekolah, ujarnya

Lanjut Wabup Himbau kepada Kepala Sekolah, Guru dan peserta didik secara bersama-sama dapat mencapai Tujuan yang telah ditetapkan.

“Saya minta kepada Kepala Sekolah baik Guru Tenaga Pengajar SMP Negeri 1 Lolofitu Moi, untuk terus dapat Mempertahan keadaan ini dan meningkatkan kinerjanya demi Kemajuan Pendidikan guna menciptakan Generasi Muda yang Berkualitas serta memiliki Daya Saing yang handal kedepannya” Harap Wabup.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Nias Barat, menyempatkan waktu bercerita Kepada Murid-Murid Sekolah memberi sengat dan agar tetap Giat Belajar untuk mencapai cita-cita. Juga Wabup mencek kelengkapan Fasilitas Sekolah seperti Buku Pelajaran Kurikulum. (Wardiy)