Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Guru Indonesia Mengajar, Kadis Pendidikan Kabupaten Nisbar Sampaikan Apresiasi

515

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Monitoring dan evaluasi kegiatan Guru Indonesia mengajar dari Officee Yayasan Indonesia Mengajar Alief Bagus Wicaksono, ST. Hadir juga dalam Acara ini Plt. Asisten I Setda Nias Barat Ya’atulo Zalukhu, S.AP, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat Hadrianus Hia, S.Pd, MM, Bertempat diruang Aekhula. Lahomi. Senin (14/03/22).

Kutip dari Kominfo Nias Barat menjelaskan bahwa Alief Bagus Wicaksono, ST menerangkan kedatangan mereka untuk memantau pengajar muda yang telah ditempatkan di Nias Barat sejak bulan September 2021 lalu, Kami hadir untuk melihat guru Indonesia mengajar Indonesia yang berada di wilayah Nias Barat. ucapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat Hadrianus Hia, S.Pd.,MM menyampaikan apresiasi kinerja pengajar muda Indonesia, sangat senang dengan bapak Ibu Pengajar Muda Indonesia ini, mereka begitu dekat dengan peserta didik dan masyarakat, tentunya kehadiran mereka juga sangat membantuh proses belajar mengajar sekolah yang mereka tempati. Saya juga meminta penambahan jumlah pengajar muda di Nias Barat untuk tahun berikutnya.

Sementara itu, Pengajar Muda Nias Barat, Alia Wiendyaningrum Silooy mengungkapkan pihaknya dalam melaksanakan tugas akan menampilkan warna baru pada pembelajaran dimana mereka berada. (Wardiy)