Ahok : Layanan Cuci Mobil Car Wash “Fast n GO” Hanya 10 … Kinclong

1265

MEDAN ketikberita.com | Hanya 10 menit kita menunggu untuk mencuci mobil, langsung sudah “Kinclong” dan bersih kembali. Kita pun mengemudinya semakin semangat, selain cepat dan langsung bersih. Tidak butuh lama lagi sampai setengah jam, harus minum kopi dan hisap rokok.

Karena kita mempunyai alat Dorsemer Mobil yang canggih, dengan masuk kedalam ruangan mesin, dicuci atas dan bawah mobil dengan salju selama 5 menit, keluar mobil dan di sambut dengan 6 pegawai, untuk 5 pegawai untuk yang mengelap atau mengeringkan sampai kedalam mobilnya, dan sebelum masuk mobil ada 1 pegawai untuk membersihkan ban, baru 5 menit lagi sudah selesai. Sebentar dan Murahkan?. Jadi kami mempunyai Pegawai 12 orang untuk 2 Mesin Pencuci Mobilnya.

Jadi alamat Fast n Go ada di jalan Gatot Subroto dekat Rumah Sakit Advent. Sangatlah bersyukur kami sudah membuka cabang di Gatot Subroto, sebelumnya kami sudah membuka di Glugur. Hal tersebut diungkapkan Owner Fast n Go Ahok Selasa (17/1/2023) di Jalan Gatot Subroto.

Lanjut Ahok kalau untuk harga tidaklah mahal, hanya Rp 55.000, tapi dengan kita baru buka maka akan kita kasih Voucher 10 ribu,dan berlaku Voucher sampai 31 Maret. Kalau sekarang mencuci mobilnya, maka langsung kami kasih Voucernya Rp 10.000 dan menjadi Rp 45.000, kalau mulai besok Rabu (18/1/2023), maka konsumen mencuci dulu dengan harga 55.000, maka kami kasih Voucernya 2 lembar. Murahkan harganya, dengan memakai alat yang canggih dan memakai Salju cara mencucinya, maka akan kembali “Kinclong”.

Lanjut Ahok bahwa nanti kita akan juga pergantian Oli, karena halaman belakang masih luas, jadi nanti akan kita buat untuk ganti Oli. Bagi kita yang berjiwa Bisnis Doorsemer dengan memakai mesin canggih, kita harus mengeluarkan uang untuk beli alat cucinya berkisar Rp 200 juta. Memang mahal sih, tapi menjanjikan jika kita tekuni Bisnis Doorsemer Mesin ini.

Lanjut Ahok dengan adanya para awak media yang datang kemari untuk peliputan, membuat dan membantu usaha Car Wash ” Fast n Go kami semakin ramai, apalagi daerah ini kan cukup Strategis jalan Gatot Subroto, kawasan Bisnis.

Begitu juga dengan Pemerintah, para Politisi, Organisasi Politik, Anggota Dewan, bahkan wartawan, jangan segan-segan mencuci kemari, apalagi khusus bagi PNS mereka ingin cepat proses nyucinya dan langsung siap 10 Menit. Pokoknya di jami murah, bersih, cepat dan mendapat Voucher 2 (sampai 31 Maret 2023). BURUANNNN. (SAID KAMAL AL-HABSY S.SOS/ DEWAK)

Artikulli paraprakModena Produk Unggulan Masa Kini
Artikulli tjetërPenandatanganan Dokumen Perjanjian Kinerja Tahun Anggaran 2023, Pemkab Nias Utara