MGID Berpartner dengan Pixalate untuk Cegah Penipuan Iklan dan Awasi Kualitas Lalu Lintas

139

JAKARTA ketikberita.com | MGID, platform iklan global, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Pixalate, platform perlindungan penipuan iklan, privasi, dan analisis kepatuhan yang terdepan.

Perangkat lunak Pixalate akan berjalan bersama-sama dengan solusi perlindungan penipuan milik MGID, menambahkan lapisan verifikasi pihak ketiga untuk memantau kualitas lalu lintas dan menyaring bot dan inventaris tidak valid.

Penipuan iklan, khususnya dalam iklan programatik, sudah sejak lama berdampak terhadap anggaran iklan. Dengan munculnya kecerdasan buatan, ada risiko tindakan penipuan semakin merajalela karena mudahnya situs made-for-advertising dalam memproduksi konten.

Jaringan global pengiklan MGID akan diuntungkan dengan adanya perlindungan lebih terhadap pembelanjaan iklan yang sia-sia, sekaligus memastikan bahwa iklan muncul di lingkungan yang aman dan berkualitas tinggi, serta dilihat oleh konsumen sebenarnya.

“Integrasi perangkat lunak Pixalate merupakan bentuk komitmen MGID dalam mengurangi lalu lintas penipuan pada di seluruh rantai pasokan periklanan online,” ujar Oleksii Borysov, VP Produk MGID. “Kami tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan Pixalate untuk memantau dengan seksama kualitas lalu lintas kami, memastikan pembelanjaan iklan hanya ditujukan kepada penerbit sah yang keberhasilannya sangat penting bagi kesehatan web terbuka.”

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan platform iklan global, MGID.” ucap Jalal Nasir, CEO Pixalate. “Dengan menggabungkan platform perlindungan penipuan, privasi dan analisis kepatuhan kami, komitmen MGID semakin kuat untuk memberantas tindakan penipuan untuk klien mereka maupun industri periklanan secara lebih luas.” (r/red)