Lepas Peserta Jumbara XII PMR, Kepsek SMAN 5 Medan Surpaba Ika Sari: Jaga Sportivitas dan Jaga Nama Baik Sekolah

175

MEDAN ketikberita.com | Kepada siswa/Siswi kami “Jaga sportivitas, berikan hasil terbaik dan jaga nama baik sekolah kita tercinta”. Hal tersebut di ucapkan kepala sekolah SMAN 5 Medan Ibu Surpaba Ika Sari S.Pd, M.Pd  ketika melepas sebanyak 30 anggota Palang Merah Remaja (PMR) SMAN 5 Medan, yang akan mengikuti Jumbara XII PMR kota Medan, Kamis (12/10/23), di halaman sekolah SMAN 5 Medan, di Jalan Pelajar no.17 Medan.

Selaku kepala sekolah saya mendukung kegiatan kegiatan ekstrakuliker ini, yang mana kegiatan seperti ini akan menumbuhkan rasa kepercayaan diri siswa/siswi, serta menumbuhkan potensi minat dan bakat para peserata anak didik.

Sekali lagi, selamat mengikuti kegiatan Jumbara XII PMR kota Medan, Jaga sportivitas semoga juara dan berikan hasil terbaik untuk sekolah kita tercinta, pesan Surpaba Ika Sari.

Dalam kegiatan Jumbara XII tersebut para siswa siswi anggota PMR SMAN 5 Medan didampingi Ibu Enny sebagi pembina dan Guru BK Bapak Muis Nasution.

Disebutkan Muis Nasution, kegiatan Jumbara XII PMR juga berkolaborasi dengan PMI Kota Medan. Dan kegiata ini akan di buka ketua PMI Kota Medan Bapak H. Musa Rajekshah SH, M.Hum, di Kampung Outbond, Dusun Hutajulu, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. (AMN)