Melalui Komsos, Babinsa Banda Alam Berikan Edukasi Pentingnya Vaksinasi Covid-19

161

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Komunikasi sosial merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh aparat teritorial untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama warga binaan.

Kali ini kegiatan Komsos dilaksanakan oleh Serda Budi Subekti yang menjabat sebagai Babinsa Koramil 18/Banda Alam Kodim 0104/Aceh Timur, memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya melakukan vaksinasi Covid-19 di Desa Panton Rayeuk M, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (9/12/2021).

Serda Budi Subekti dalam komsosnya menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya kita dalam memberikan edukasi atau pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya melakukan vaksinasi untuk kesehatan guna meningkatkan daya imun tubuh supaya tidak tertular oleh Virus Covid-19.

“Selain memberikan pemahaman kepada warga, kegiatan ini juga kita manfaatkan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dalam menciptakan hubungan baik dan harmonis antara TNI khususnya Koramil 18/Bda dengan masyarakat,” ujar Drajat.

Lanjutnya ia menambahkan, mari kita bersama-sama saling mengingatkan akan pentingnya melakukan vaksinasi demi terciptanya masayrakat sehat dan terhindar dari wabah pendemi virus corona yang samapai saat ini masih belum berakhir.

“Jangan takut untuk divaksin dan jangan percaya dengan berita Hoax, mari kita ikut sukseskan serbuan vaksin yang telah diprogramkan oleh pemerintah demi menjaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan,” tukasnya. (AA)