Masyarakat Desa Suka Jaya adn Pemerintah Desa Gelar Gotong Royong Bersama

33

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Masyarakat beserta jajaran Pemerintah Kampung Suka Jaya Kecamatan Kuala Baru dan panitia Pembangunan Masjid Istiqomah Tuddin adakan bergotong royong bersama Jumat (23/02/2024). Kemarin.

Kepala Desa Suka Jaya Syamsul dikonfirmasi Sabtu, (24/2/2024) mengatakan “kegiatan gotong royong akan dilakukan secara bersama -sama, mulai dari dusun satu, dusun dua dan dusun tiga sampai dengan selesai ucapnya

Syamsul menambahkan antusias dan Semangat bergotong royong masyarakat Desa Suka Jaya tersebut dapat menjadi contoh desa lainnya, kegiatan ini juga dapat meringankan beban yang berat dalam melaksanakan gotong Royong pembangunan dimasjid ini.

Untuk itu, Syamsul mengajak Mari kita laksanakan gotong royong untuk membersihkan Masjid Istiqomah Tuddin ini, karena mesjid ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” ajaknya

Sapnal Ketua Panitia Masjid menyampaikan Masjid Istiqomah Tuddin ini masih banyak membutuhkan dana untuk keperluan pembangunan masjid ini. Sapnal berharap mudah mudahan ada donatur untuk pembangunan Masjid ini baik itu berupa bantuan material maupun non material akan terima dengan senang hati. (R84)