Masyarakat Bingung dan Resah Terkait kepemimpinan Di Kabupaten Palas

361

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Kepemimpinan di Kabupaten Padang Lawas perlu perhatian sangat serius dari para pemangku jabatan yang memiliki kewenangan tertinggi di wilayahnya, jangan hanya diam dan melihat membuat masyarakat menjadi bingung dan resah karena situasi seperti ini yang tak pernah selesai yang dikhawatirkan akan menjadi Polemik berkepanjangan.

Banyak Masyarakat di segala penjuru Kabupaten Palas bingung dan resah melihat situasi kepemimpinan di Kabupaten Palas dengan isu yang beredar dengan bahasa Bupati Palas dan ada juga bahasa Plt. Bupati Palas yang membuat perbincangan hangat di segala lapisan elemen Masyarakat Palas.

Sebut saja Bung Ewin Hasibuan salah seorang masyarakat Palas yang berkata kepada media ini, “beberapa hari yang lalu saya baca di beberapa sosial media yang menyebutkan Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap keluarkan Surat Keputusan Bupati Palas, sedang kan Plt. Bupati Palas telah melantik tiga kepala OPD baru-baru ini, jadi kami dari masyarakat awam kurang mengerti dan tidak memahami apa yang terjadi dengan Kabupaten Palas yang kami cintai ini dan siapa pemimpin kami tolong jolo Pak Gubsu Edy Rahmayadi masyarakat Palas juga termasuk Rakyatmu tolong diperhatikan”, ucapnya kepada media di salah satu lopo kopi di seputaran Sibuhuan.

Sambung salah satu warga palas yang sudah berusia sekitar 50 tahun yang identitasnya dirahasiakan mengatakan ” Biado ita on na di ginjang pe sibuk dengan jabatan nai songondia ma ita Rakyat jelata on tu cari mangan pe borat alai ndak mangarti iba sanga dia na Bana trus andigan ma waktu na pejabat ita on memikirkan kesejahteraan rakyatnya”, ketus opung itu dengan memakai bahasa daerah kepada media.

Mendengar kisruhnya keadaan di Palas Salah satu wartawan senior di Kabupaten Palas yang telah Hijrah ke kota medan yang meminta identitasnya dirahasiakan media terpanggil hati jurnalisnya dan mengatakan, “Wahai para pemimpin di Kabupaten Palas akurlah seharusnya kalian memikirkan nasib rakyatmu karena kalian dipilih rakyat untuk rakyat bukan untuk segelintir orang yang berada di sekeliling kalian karena kita sebagai manusia yang sudah memiliki jabatan yang enak seharusnya mempunyai pikiran yang lurus jangan pikiran yang Zig-Zag kasihan Rakyat Palas yang selalu jadi korban”, ungkapnya. (Rh)

Artikulli paraprakRobi Barus : Komisi I DPRD Medan Akan Lebih Fokus Jalankan Fungsi Pengawasan Guna Sukseskan Pemilu 2024
Artikulli tjetërGelar Jumat Curhat, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat