Gelar Jumat Curhat, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

231

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebinggtinggi gelar kegiatan Jum’at Curhat di Aula Kantor Lurah Tebingtinggi di Jalan H. Syech Beringin, Lingkungan VI, Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Jum’at (27/1/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto yang dilaksanakan sekitar pukul 08.30 WIB dengan mengikut sertakan beberapa personil diantaranya Kanit Bintibsos Iptu U. Richard Butarbutar, Ps. Kanit Bin Polmas Aiptu Boiman, Sat Binmas Aiptu Hayati dan Ps. Kanit Binmas Aipda Irfan Dermawan.

Dalam kegiatan itu, Kasi Humas AKP Agus Arianto menyampaikan himbauan secara langsung kepada masyarakat untuk bersama – sama bersinergi menjaga keamanan kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing – masing.

”Mari kita jaga kamtibmas dilingkungan kita dan bersama kita cegah peredaran narkotika dilingkungan kita sendiri, karena narkoba dapat membahayakan kesehatan kita, keluarga dan masyarakat lainnya, dimana narkoba dapat merusak akal pikiran serta membunuh diri kita sendiri,” ucap Kasi Humas.

Dilanjutnya, apabila masyarakat mempunyai keluh kesah segeralah hubungi Ps. Kanit Binmas yakni Aipda Irfan Dermawan atau bisa juga menghubungi piket call Center 110 Polres Tebingtinggi, papar AKP Agus Arianto.

Kegiatan Jum’at curhat berlangsung dengan penuh keakraban, dihadiri lurah Lelurahan Tebinggtinggi Surakati dan tokoh – tokoh masyarakat, agama serta beberapa staff kelurahan. (Ar)

Artikulli paraprakMasyarakat Bingung dan Resah Terkait kepemimpinan Di Kabupaten Palas
Artikulli tjetërHasyim SE : Kehadiran Kuil Sebagai Wujud Kebebasan Beragama di Indonesia