Marzuki Hamid Apresiasi Dengan Adanya Gedung PLHUT

154

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid MM mengapresiasi peresmian gedung pusat layanan haji dan umrah terpadu (PLHUT) kantor kementerian agama kota Langsa dan gedung asrama siswa tipe 2 madrasah Aliyah negeri (MAN 1) Langsa, Jum’at (11/2/22).

“Kami Pemerintah Kota Langsa, mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Menteri Agama Republik Indonesia, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh, dan kepala kantor Kementerian Agama Kota Langsa, beserta seluruh jajarannya,” tandas H.Marzuki.

Lanjut Wakil Walikota, berkat kerja dan sumbangsih nyata terhadap pembangunan Kota Langsa, khususnya di bidang keagamaan dan pelayanan umat. Diantaranya dibuktikan dengan hadirnya dua unit bangunan gedung dari sumber Dana SBSN tahun anggaran 2021.

“Kami berkeyakinan hadirnya 2 gedung ini akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik kita kepada masyarakat Kota Langsa, khususnya di bidang perhajian dan umrah serta di bidang pendidikan berkarakter lslam,” jelas Marzuki.

Wakil Walikota menambahkan, Pemerintah Kota Langsa sangat mendukung terhadap program-program kerja yang bertujuan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Serta kegiatan-kegiatan dalam bidang keagamaan, sesuai dengan penerapan Syariat Islam di Provinsi Aceh.

“Semoga gedung pusat layanan haji dan umrah terpadu Kota Langsa dan gedung asrama siswa tipe 2 MAN 1 Langsa, dapat segera dimanfaatkan dan dioptimalkan penggunaannya,” tukas Marzuki Hamid.

Turut hadir Kakanwil Kemenag Aceh, Dr. Iqbal MA, Kakankemenag Kota Langsa, Hasanuddin, forkopimda kota langsa, para pejabat dan staf Kemenag Langsa. (AA)