Lurah Harjosari II Lepas Pawai Jalan 17 Agustus di Bajak 4

136

MEDAN ketikberita.com | Lurah Harjosari II Kecamatan Medan Amplas, Muhammad Arbi Utama, S.STP, MAP melepas pawai jalan 17 Agustus yang berada di Lingkungan VII Jalan Bajak IV, Minggu (14/08/2022).

Pawai Jalan ini diikuti 300 peserta yang berasal dari warga Lingkungan 7 dengan rute Jalan Bajak IV, Jalan Bajak II H, Bajak V dan Jalan Sisingamangaraja serta Finish di Jalan Bajak IV, acara ini diikuti langsung oleh Lurah Harjosari II berserta Kepling 7, M. Muhadi dan Babinsa Kelurahan Harjosari II, Safaruddin Siregar.

Lurah Harjosari II Kecamatan Medan Amplas, Muhammad Arbi Utama, S.STP, M.AP mengatakan ” kegiatan masyarakat yang digelar ini sangat baik dan masyarakat juga antusias dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun. Ucapnya”

” kegiatan Pawai Jalan 17 Agustus ini digelar oleh Masyarakat dan Kepling merupakan hal yang sangat baik di lakukan. Setelah dua tahun kita tidak ada melaksanakan kegiatan untuk kemeriahan kemerdekaan” bilang Arbi

Lanjut pria yang kerap disapa Arbi, bahwa dalam hal ini masyarakat membuat lomba gerak jalan bersamaan makan kerupuk, jalan santai, pawai, dan Lomba memasak.

“Arbi menambahkan” Berbagai perlombaan yang diadakan ini merupakan bentuk dalam memeriahkan HUT 17 Agustus,”

Untuk itulah Arbie mengharapkan kedepannya agar masyarakat lainnya bisa mencontoh kegiatan positif yang baik seperti ini. Pasalnya kegiatan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun bisa juga meningkat kebhinekaan kita.

Sementara itu Kepala Lingkungan (Kepling) VII, M. Muhadi menambahkan kalau kegiatan ini merupakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun. Dimana kegiatan ini dilaksanakan para masyarakat lingkungan VII.

“Artinya kegiatan ini sangat baik dilaksanakan masyarakat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun,”bilang Muhadi. (zal)