LSM dan Ormas Gelar Aksi Unras, Tuntut Kabid HI Disnaker Kab Tangerang Bertanggung Jawab Atas Ucapannya

474

TANGERANG (Banten)ketikberita.com | Ribuan masa yang terdiri dari LSM dan Ormas gelar aksi UNRAS menuntut Kabid HI Disnaker Kabupaten Tangerang untuk mundur dari jabatannya akibat pernyataannya yang menuding LSM dan ormas biang dari masalah PHK dan kebangkrutan perusahaan yang ada di kabupaten Tangerang. Senin, (26/6/2023).

Dalam orasinya H. Alamsyah Mk, Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia meminta Kabid HI Disnaker Kabupaten Tangerang untuk mundur dari jabatannya. Masa yang terdiri dari gabungan LSM dan ORMAS yang ada di Kabupaten Tangerang mendesak Bupati Tangerang untuk memberhentikan Kabid HI dari Disnaker Kabupaten Tangerang.

Dilokasi unras Ketua Umum LSM Geram Banten Indonesia H. Alamsyah Mk, mengatakan”,Pernyataan Kabid HI Disnaker Kabupaten Tangerang telah menyakiti hati kami semua, kami bersama rekan rekan LSM dan Ormas yang ada di kabupaten Tangerang meminta Bupati Tangerang untuk memberhentikan Kabid HI Disnaker Kabupaten Tangerang,

“Hari ini belum seberapa anggota yang kami turunkan untuk aksi ini, bahkan kami siap menurunkan ratusan anggota kami dari LSM Geram Banten Indonesia untuk bergabung dengan kawan kawan dari LSM dan Ormas yang ada di kabupaten Tangerang untuk menjaga Marwah kami selaku kontrol sosial yang sudah dititnah oleh Kabid HI Disnaker Kabupaten Tangerang sebagai biang dari adanya PHK dan kebangkrutan perusahaan yang ada di kabupaten Tangerang ini,”Ucapnya.

Sampai berita ini tayang, aksi UNRAS berlangsung aman.(Ys)