LMPI Resmi Lantik Ketua Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Sukamulya Periode 2022-2027

97

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Markas Anak Cabang (MAC) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang resmi dilantik, Acara Penyerahan SK dilaksanakan di halaman Markas Anak Cabang Kp. Pabuaran Rt 03/02 Desa Merak Kecamatan Sukamulya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Jumat (14/01/ 2022).

Surat Keputusan (SK) diserahkan dan diberikan Langsung Oleh Ketua Marcab LMPI Kabupaten Tangerang H. Asep Subandi, SH yang di wakili Oleh Jarkasih Sekcab LMPI Kabupaten Tangerang Kepada Rasinan Yusuf, Spd Selalu Ketua MAC LMPI Kecamatan Sukamulya.

Hadir dalam acara pelantikan dan penyerahan SK, Ketua MAC LMPI Sekabupaten Tangerang dan dihadiri Para ketua Ormas di seputaran Wilayah Suka Mulya, Ketua Pemuda Pancasila Ranting Saga beserta Jajaran, Ketua Pendekar Banten Kecamatan Sukamulya berserta jajaran, Ketua Paguyuban Cinta Mandiri Asih (CMA) Desa Merak.

Pada kesempatan itu, Ketua Marcab LMPI Kabupaten Tangerang yang di wakili oleh Jarkasih selaku Sekretaris Jendral Marcab Kabupaten Tangerang mengatakan “untuk menjalankan roda keorganiisasi tentunya kita harus mengetahui Visi dan Misi tujuan dengan prinsip yang tertuang dalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Laskar Merah Putih Indonesia, dan berharap agar kedepannya dapat mengemban amanah dengan baik”ucapnya.

Di kesempatan yang sama ungkapan syukur dan terimakasih juga di sampaikan oleh Ketua Markas Anak Cabang Kecamatan Sukamulya Rasiman Yusup S.Pd atas pelantikan dan penyerahan SK kepengurusan priode 2022 hingga 2027 yang akan di embannya.

“Insya Allah kami akan menjalankan program dan pembekalan kepada setiap anggota agar kedepannya di setiap bidang bisa dapat menjalankan program sesuai dengan yang direncanakan dan dapat bersinergi, baik dengan Instansi Pemerintah, Polri -TNI maupun Pemerintah Daerah bahkan Swasta”tuturnya.

Acara pelantikan yang bertemakan “Dengan Kekompakan Kita Jalin Persatuan dan Kesatuan” Laskar Merah Putih Indonesia Markas (LMPI) Anak Cabang Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang di sampaikan Sekjend MARCAB Kabupaten Tangerang yang akrab dipanggil Rijal dapat membawa LMPI kearah kemajuan, menjadi organisasi yang di cintai masyarakat dan membawa manfaat bagi semua pihak.

“Saya berharap pada MAC LMPI Kecamatan Sukamulya dapat membawa manfaat bagi semua pihak, dapat bersinergi dengan semua elemen dan menjadi bagian yang bermanfaat bagi masyarakat, harus dapat mencintai dan dicintai masyarakat, jaga selalu kekompakan”pesannya. (Fahrur Roži)