Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang Gelar Pisah Sambut Dandim 0117/Aceh Tamiang

165

ACEH TAMIANG ketikberita.com | Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Porkopimda) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita kepada Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., bertempat di Aula Setdakab Aceh Tamiang Jln. Ir. H Juanda Desa Bundar Kecamatan. Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (14/01/2022).

Dalam sambutan perpisahannya Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan permohonan maafnya jika terdapat kesalahan baik berupa perbuatan maupun tutur kata yang tidak berkenan selama menjabat sebagai Dandim.

Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan Jalinan silaturahmi tentunya tidak akan terputus sampai disini, kami beserta keluarga akan selalu membuka pintu silaturahmi walaupun kami sudah tidak lagi bertugas di Kab. Aceh Tamiang dan apabila unsur Forkopimda Kab. Aceh Tamiang hadir dan berkunjung ke tempat Dinas kami yang baru di Kalimantan Timur jangan sungkan-sungkan untuk menemui dan menghubungi kami,” ujarnya.

Kepada Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang yang baru yaitu Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si apa yang kami lakukan sampai dengan saat ini itulah yang kami anggap terbaik sehingga kami yakin dan percaya bahwa adinda kami dapat lebih lagi untuk berbuat yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si. menyampaikan Ucapan terimakasih kami kepada unsur Forkopimda Kab. Aceh Tamiang yang mana telah menerima dan menyambut kami dengan baik sebagai pejabat Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang yang baru dan saya memohon agar kiranya dimasa kedinasan saya sebagi Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang kita dapat memberikan warna yang baik untuk melanjutkan tugas dari abangda saya Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Kepada abangda saya Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita saya juga mengucapkan terimakasih dan tentunya saya akan melanjutkan apa-apa yang telah berjalan dengan baik dan juga memohon dukungan dan bimbingan serta kerjasamanya dari unsur Forkopimda Kab. Aceh Tamiang,” ungkapnya.

Kata sambutan oleh Bupati Aceh Tamiang yang di bacakan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyahfutdin ST menyampaikan Mutasi Jabatan di tiap lingkungan Instansi, termasuk di lingkungan TNI dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, selain itu juga untuk mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis, Oleh karena itu, TNI melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel di jajarannya.

Pada kesempatan ini, Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan Selamat Jalan dan Terima Kasih serta Apresiasi yang setinggitingginya kepada Bapak Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dan Isteri. Atas dedikasi dan pengabdian luar biasa yang Bapak tunjukkan selama ini. Bapak juga telah banyak memberikan konstribusi yang besar bagi Kabupaten Aceh Tamiang, baik berupa saran, ataupun ketika menyelesaikan tugas-tugas selaku Dandim 0117/Aceh Tamiang yang telah banyak mendapat penilaian positif masyarakat.

Kepada Dandim yang baru Bapak Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.IP, M.Si dan Isteri Kami ucapkan selamat datang di Aceh Tamiang sebagai wilayah kerja. Kami selaku Kepala Daerah siap bekerja sama kapanpun dan dimanapun, dari mewujudkan ketertiban dan keamanan serta ekslerasi pembangunan yang berkelanjutan di Bumi Muda Sedia ini.

Sekali lagi Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Letkol CPN Yusuf Adi Puruhita selama menjabat sebagai Dandan 0117/ Aceh Tamiang tidak pernah lelah dalam memberikan pelayanan, pembinaan dan bimbingan kepada warga masyarakat, kenang kenanglah kami, karena dimanapun Bapak berada kami tetap menganggap Bapak sebagai keluarga besar. (ABS)