LMPI Kab.Tangerang : “Belum 24 Jam Betonisasi CV JEP Di Bumi Asri Balaraja Alami Retakan”

351

KAB. TANGERANG (Banten) ketikberita.com | Proyek dan pembangunan jalan Perum Bumi Asri yang dibiayai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tangerang Tahun 2022 melalui Dinas Bina Marga, diduga terdapat kejanggalan, Kamis (25/08/2022).

Proyek yang berlokasi di Perum Bumi Asri RT 10 -11/ 02 kecamatan Balaraja mendapat sorotan dari Ormas LMPI Kabupaten Tangerang, Melalui Rijal selaku Sekretarisnya mangatakan “Kami menemukan betonisasi jalan tersebut kurang 24 jam proyek betonisasi jalan tersebut sudah terdapat keretakan di beberapa titik jalan, sedangkan APBD Kab. Tangerang Tahun 2022 mengeluarkan biaya yang tidak sedikit Rp. 198.116.000 yang terpampang di Papan Informasi Proyek tersebut, Proyek ini di gawangi oleh CV. JAYA EMPAT PENJURU, sejak awal kami pantau kesan nya kurang maksimal”ungkapnya.

Lebih lanjut Rijal mengatakan “Proyek betonisasi jalan tersebut tidak butuh waktu lama untuk mengetahui QUALITASnya karna kedapatan ada beberapa titik jalan yang sudah mengalami keretakan sedangkan jalan tersebut belum di lalui kendaraan. Warga pun mengeluhkan terkait hal tersebut, warga yang kami temui yang tak mau di sebutkan namanya. Hal ini sama dengan stadment yang d berikan oleh Sekjen LMPI Kab. Tangerang, yang mana proyek ini terkesan terburu – buru hingga tidak mendapatkan hasil yang maximal” ujarnya.

Terkait proyek tersebut LPMI Kabupaten Tangerang berharap kepada Dinas terkait agar segera meninjau, menilai mutu dari hasil proyek tersebut.

Beberapa kali dihubungi Tim Redaksi melalui via whatsApp, Uding yang disebut sebut selaku Pelaksana dari CV Jaya Empat Penjuru hingga berita ini terbit belum juga memberikan respon. (Sunar/Rwn/Tio)