Lebaran di Wisata Sawah Desa Sei Raja Batu Bara, Anak Yatim Ucapkan Terima Kasih Untuk “Pak Ikhwan Pejuang Duafa”

131

BATUBARA (Sumut) ketikberita.com | Lebih dari 50 orang anak yatim maupun piatu disekitaran wilayah hukum Polsek Medang Deras dan Indrapura diajak oleh Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Kabupaten Batu Bara bersama KSJ Pusat bermain dalam suasana Lebaran di wisata Sawah Desa Sei Raja Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Jumat (06/05/22).

Anak -Anak Yatim Piatu tersebut disambut hangat oleh Kepala Desa Sei Raja Wahid Iskandar Barus dengan jamuan kue lebaran, bakso dan sejumlah panganan ringan, “ih enak ya, disini “kata Suci” salah seorang anak yatim berusia 9 tahun dari Indrapura.

Ketika sampe di pondok lesehan wisata sawah, “anak -anak itu langsung berebutan kue lebaran dan air mineral yang sudah terhidang diatas meja, “Suci mengaku baru hari ini berwisata di Idul Fitri 1443 H tahun ini.

Suasanapun semakin meriah saat acara diisi dengan kuis serta game edukasi yang langsung dipandu oleh Kepala Desa Sei Raja Wahid Iskandar Barus dan Zul Irfan Hasibuan Plt Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara.

Dalam acara itu hadir juga Ketua Umum KSJ Saharuddin bersama Istri, Ketua Tim Media Rahmat Hidayat, Sejumlah Tim Managemen KSJ Pusat Iwan Syahputra, July, Mimin dan Via.

Diakhir acara Ketua Umum Saharuddin menyerahkan bingkisan Lebaran, Uang Jajan THR serta Peci KSJ bagi anak yatim pria.

Anak Anak Yatim maupun piatu tersebut serempak mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Ikhwan Lubis SH MH Sang Pejuang Duafa Pendirii dan Pembina Utama KSJ serta Ibu DR Henny Ikhwan SPd MPd Pembina Kartini. (r/TM)