Kunjungan Saat Jumat Curhat, Polsek Padang Hilir Terima Masukan Dari Masyarakat

39

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi AKP Sulem Sigalingging melaksanakan kunjungan dan menerima masukan dari masyarakat dalam rangka kegiatan Jumat Curhat di warung Pak Adlan, Jalan Cemara Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/05/24).

Dikegiatan tersebut Kapolsek turut didampingi Kanit Bìnmas Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Aipda Parjo Nadeak dan Bhabinkamtibmas Aipda M. Hartono serta dihadiri oleh masyarakat sekitar.

Kanit Binmas memberikan pemahaman kepada warga untuk tetap bersinergi dan bekerja sama dengan Kepolisian, jika masyarakat memiliki masalah maka Kepolisian siap membantu memecahkan permasalahan masyarakat.

“Terima kasih selama ini masyarakat dilingkungan ini sudah turut serta membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif”, sebutnya.

Petugas juga kembali menginformasikan jika masyarakat memiliki informasi terkait penyalahgunaan narkoba atau kejahatan lainnya bahkan mengalami suatu tindak pidana, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi dinomor 081260664044.

Disisi lain, masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kepolisian ditengah tengah masyarakat. Karena dengan hadirnya Kepolisian masyarakat dapat merasa nyaman dan dapat membantu permasalahan dilingkungan tempat tinggal. (ar)

Artikulli paraprakKapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri
Artikulli tjetërDekatkan Diri Ke Masyarakat, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Laksanakan Jumat Curhat