KORPRI Kota Gunungsitoli Adakan Berbagai Kegiatan Meriahkan HUT ke-52

73

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-52, KORPRI Kota Gunungsitoli mengadakan berbagai kegiatan diantaranya kegiatan senam bersama, kegiatan donor darah, pelayanan kesehatan gratis, donasi pakaian bekas dan layak pakai serta beberapa lomba yaitu lomba kreasi memasak nasi goreng kategori putra, lomba bakiak kategori putri, pertandingan domino dan bola volly kategori putra dan putri, bertempat di halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Rabu (22/11/2023).

Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu dalam sambutannya saat membuka kegiatan menyampaikan peringatan HUT KORPRI ke-52 mengambil tema “KORPRIKAN INDONESIA”. Besar harapan kiranya segenap anggota KORPRI dapat lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik, serta mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga dapat mewarnai proses pembangunan nasional.

“Saya menyatakan bahwa Pemko Gunungsitoli menyambut baik pelaksanaan peringatan HUT KORPRI ke-52 dan diharapkan kepada kita semua untuk dapat mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan dan tetap menjaga sportifitas kepada sesama peserta lomba” jelasnya.

Acara puncak peringatan HUT KORPRI ke-52 Kota Gunungsitoli akan dilaksanakan pada tanggal 29 November 2023 bertempat di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Gunungsitoli dan diikuti oleh seluruh ASN/Anggota KORPRI Kota Gunungsitoli. Pada upacara puncak, juga dilaksanakan upacara bendera, dan dilanjutkan dengan acara penutup, salah satunya adalah pengumuman hasil lomba dan pertandingan. (Wardiy)