Korem 081/DSJ Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kendaraan Dinas

235

MADIUN (Jatim) ketikberita.com | Setelah minggu lalu melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan pribadi milik anggotanya, pagi ini Korem 081/DSJ ganti menggelar pemeriksaan terhadap kendaraan dinas.

Pemeriksaan yang dilakukan bertujuan untuk mengecek kesiapan dan kelayakan berbagai kendaraan dinas yang terdapat di satuan Korem 081/DSJ.

“Hari ini kita melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas. Baik roda 2, roda 4, termasuk angkut personel berupa bus dan truk. Ini upaya dan langkah kita mengecek kesiapan dari kendaraan. Baik kelengkapan yang menempel di kendaraan maupun administrasi terkait dengan perorangan maupun kendaraannya,” kata Kasiintel Rem 081/DSJ Letkol Arm M. Muslikh ditemui usai pemeriksaan di Halaman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (27/3/2023).

Untuk perorangan bagi pemegang kendaraan dinas, Kasiintel mengungkapkan, pemeriksaan yang dilakukan meliputi surat izin mengemudi yang dikeluarkan oleh TNI dan surat-surat lainnya yang juga dikeluarkan oleh TNI.

Sedangkan untuk kendaraan dinas yang dicek yakni berbagai instrument kelayakan saat di jalan raya. “Penerangan dan kelistrikan kita cek seluruhnya, sehingga kendaraan yang keluar kesatuan dalam kondisi layak dan siap untuk melaksanakan kegiatan dalam rangka mendukung tugas Korem,” bebernya.

“Melalui kegiatan ini diharapkan tidak ada hal yang tidak kita inginkan bersama. Baik yang diakibatkan dari kesiapan kendaraan dinasnya maupun pengemudi atau personel itu sendiri,” pungkasnya. (r/red)

Artikulli paraprakProyek Hotmic PT. WASKITA Tertunda, Camat Pulau Rakyat Desak, Scrafing Jalan Tetap Dilakukan
Artikulli tjetër4 Hari Berjalan Kaki, Masyarakat Koroptak Di Evakuasi Tim Patroli Yonif R 514 Kostrad Di Tengah Hutan Ndunga