Koramil Siap Kawal Pilgeuchik Alue Dua Bakaran Bate Hingga Usai

185

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Serka Anwar Fuadi Babinsa Koramil 22/Lgsb Kodim 0104/Atim hadiri kegiatan persiapan (Pemilihan Antar Waktu) PAW Geuchik Gampong Alue Dua Bakaran Batee di Kantor Geuchik Alue Dua Bakaran Batee, Kec. Langsa Baro, Kota Langsa.

Menjaga keamanan dan kesuksesan kegiatan pesta demokrasi tingkat desa merupakan slah satu tugas pokok Komando Rayon Militer wilayah Langsa Barat.

Serka Anwar Fuadi menjelaskan bahwa kegiatan hari ini di pimpin oleh Andre Isvani,S.IP, MAP selaku pejabat sementara, yang hadir berkisar kurang lebih 40 orang dari perangkat desa dan segenap Forkopimdes, Senin (14/3/2022

Kegiatan yang bersifat musyawarah secara luar biasa untuk menyiapkan segala sesuatunya mulai dari waktu, tempat serta situasi yang berkembang sebelum dan sesudah pelaksanaan, terangnya.

Pelaksanaan pemilihan geuchik nantinya dalam waktu dekat ini, sementara calon belum ada yang laporan untuk mendaftar secara resmi, untuk itu kegiatan rapat luar biasa tingkat desa ini secara musyawarah saja, guna kedepannya wujudkan pemilihan Geuchik di desa Alue Dua Bakaran Bate secara aman dan sukses.

Dan semoga siapapun Geuchik yang terpilih nantinya akan membawa Desa Alue Dua Bakaran Bate menjadi Desa yang lebih baik dan sejahtera, Amin Amin Yarobbal Alamin, pungkasnya. (AA)