Komunitas atau Club Motor Honda di Kepri Gelar Nobar MotoGP Mandalika

380

BATAM Ketikberita.com | Gabungan Komunitas atau Club Motor Honda di Kepri alias One Heart Community Kepri kembali menyelenggarakan Event Nonton Bareng Ajang Balapan Sepeda Motor paling bergengsi di dunia yaitu MotoGP Minggu 20 Maret 2022.

Ajang Nobar dimulai dari titik kumpul di PT. Capella Dinamik Nusantara (Kepri Regional Office) di Puri Industrial Park 2000 blok C no.3 Batam merupakan Regional Office alias Markasnya Sepeda Motor Honda di Kepri dan diawali dengan Rolling City para bikers One Heart Community mengelilingi jalanan-jalanan sambil menikmati suasana hari minggu di kota Batam tentunya dengan iring-iringan patroli pengawalan dari kepolisisan Satlantas Polresta Barelang.

Para Bikers juga menikmati mini gathering di Cetroo Coffee setelah melakukan Rolling City sebelum menuju ke lokasi Nobar.

Kegiatan Nonton Bareng berlangsung di Ninos Batam Edutainment Park dengan melibatkan seluruh anggota CBR Club Indonesia Chapter Batam sebanyak 20 bikers. Selama aktivitas Nonton Bareng ini tetap mematuhi protkes yang ketat.

Frilian selaku PIC One Heart Community PT. Capella Dinamik Nusantara Kepri mengatakan gelaran MotoGP tahun ini sangat spesial, karena Indonesia menjadi tuan rumah tentunya kami bangga dan para pembalap Indonesia dibawah binaan Astra Honda Racing Team yang berjuang wajib kita dukung.

“Ajang MotoGP di Mandalika ini sudah pasti sangat di tunggu-tunggu oleh para pecinta motoGP, bentuk dukungan kepada para bikers Honda Marq Marquez, Pol Espagaro dan Mario Aji kami menggelar Nonton Bareng untuk melihat aksi- aksi yang akan di tunjukan oleh mereka”.

Sebelum ajang nonton bareng ini di laksanakan, para anggota komunitas mendapatkan kesempatan spesial mengikuti kegiatan Virtual Meet & Greet MotoGP Honda pada Kamis 17 Maret 2022. CBR Club Indonesia Chapter Batam mendapatkan kesempatan ini untuk mengikuti Meet & Greet bersama para pentolan pembalap MotoGP Marq Marquez, Pol Espagaro.

Faisal selaku ketua dari komunitas CCI Chapter Batam sangat berterima kasih kepada PT Capella Dinamik Nusantara yang telah memberikan kesempatan untuk mengikuti Virtual Meet & Greet MotoGP dan ajang Nonton Bareng yang di selenggarakan.

Seluruh peserta yang hadir dalam acara sudah melakukan vaksinasi minimal dosis ke2.

”Antusias para anggota CCI Chapter batam sangat luar biasa, pasalnya Indonesia menjadi tuan rumah dan sirkut Mandalika sangat indah”. Tutur Frilian selaku PIC One Heart Community PT. Capella Dinamik Nusantara Kepri sekaligus menutup rangkaian acara hari itu. (r/Wati Siagian)