Komisi I DPRD Kota Tangerang Hearing Solusi Akses Jalan di Panunggangan Barat

220

TANGERANG (Banten) ketikberita.com | DPRD Kota Tangerang melalui Komisi I mengundang Forum Warga Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang untuk mencari jalan keluar terkait penutupan akses jalan.

Dalam pertemuan yang digelar pada Senin (13/03/2023) turut diundang sejumlah OPD serta PT Village Graha Gemilang selaku pengembang perumahan di wilayah tersebut. Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Banmus, Gedung DPRD Kota Tangerang.

Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang Junadi bersama Wakil Ketua III DPRD Kota Tangerang Tengku Iwan Jaya saputra meminta kepada warga untuk melengkapi data yang ada untuk dipelajari.

“Komisi I mengundang pihak terkait untuk menyelesaikan masalah ini,dan kasus ini tidak berlarut-larut sehingga warga nantinya bisa di damaikan secara kekeluargaan kalau memang pihak lippo nanti mau berembuk untuk didamaikan ” kata Junadi.

“Maka itu semoga dengan adanya,kita disini kumpul dan beraudensi dengan pihak DPRD dan juga dengan warga Panunggangan Barat juga pihak PT Village Graha Gemilang bisa kita damaikan,” ucapnya.

Forum Masyarakat Panunggangan Barat mengadukan permasalahan penutupan akses jalan secara sepihak kepada Komisi I DPRD kota Tangerang, Penutupan tersebut dilakukan setelah dikeluarkannya surat pembelian tanah yang dibeli sejak tahun 1990 tentang penyerahan dan pelepasan hak atas tanah kepada PT. Village Graha Gemilang.

Untuk itu warga meminta DPRD KotaTangerang agar memfasilitasi persoalan tersebut dan menuntut agar PT Village Graha Gemilang Kembali membuka jalan tersebut dimaksud dan membuka kembali akses jalan agar warga bisa mengunakan jalan tersebut seperti sedia kala.

Hingga berita ini diturunkan hasil musyawarah masih terus berjalan dan belum ada titik temu, dan pihak PT Village Graha Gemilang minta di gugat secara hukum. (Mir)

Artikulli paraprakHarmoni Dengan Masyarakat, Anggota DPRD Asahan TRI Astuti, SE, Sukses Tampung Aspirasi, dalam Reses Tahap II Tahun 2023
Artikulli tjetërAtasi Kenaikan Harga Beras, Bobby Nasution Minta Bulog Tambah Pasokan 50 Ton/Hari