Kodim 0104/Atim Bagikan Takjil Untuk Warga Pengguna Jalan

254

LANGSA (Aceh) ketikberita.com | Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dimana umat muslim berlomba-lomba berbuat kebaikan agar mendapatkan keberkahan.

Seperti yang dilakukan oleh Kolaborasi Prajurit Kodim 0104/Aceh Timur, Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Iskandar Muda Langsa, Bank Aceh Syariah KC Langsa membagikan takjil kepada para pengguna jalan raya yang melintas di depan Makodim setempat, Jum’at (31/03/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Nita Agus Al Fauzi ini begitu bersemangat untuk membagikan makanan berbuka puasa kepada warga yang melintas depan Makodim.

Anggota Kodim 0104/Atim, dan perwakilan dari Bank BSI dan Aceh Syariah pun dengan senyum, sapa dan salam saat membagikan takjil tersebut.

“Kali ini kita berbagi takjil di depan Makodim, dengan dititik beratkan kepada para pengguna jalan yang masih melakukan aktivitas menjelang berbuka puasa,” ujar Ny. Nita.

Ketua Persit KCK Cab. XXI ini juga menuturkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Disamping itu juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini. “Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat meskipun sederhana namun mempunyai arti dan hikmah bagi mereka.

Momen bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sehingga ibadah puasa lebih berkualitas,” terangnya.

Diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa. “Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan kali ini bisa membantu warga, dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin di hati rakyat,” pungkasnya. (red)