Kevin Kaskarino Putranis Waruwu Putra Bupati Nias Barat Langsungkan Pesta Pernikahan

189

NIAS BARAT (Sumut) ketikberita.com | Pesta pernikahan Putra Bungsu Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, berlangsung di STT Sunderman Kota Gunungsitoli, Sabtu (26/02/2022).

Putra bungsu Bupati Nias Barat tersebut bernama Kevin Kaskarino Putranis Waruwu dan pengantin perempuannya bernama Sherly Novita Alam.

Bupati Nias Barat khenoki Waruwu mengungkapkan bahwa 35 Tahun lalu, saya dan istri saya Erli Tasar membentuk keluarga. Kami telah dianugrahkan 3 orang anak; 2 orang perempuan dan 1 orang laki-laki.

Anak Sulung dan anak yang ke-2 perempuan, kedua duanya sudah berkeluarga. Anak yang ketiga atau sibongsu, laki-laki. Kemarin telah melangsungkan acara pernikahan adat di Gedung Auditorium STT Sunderman.

Khenoki Waruwu mengucapkan: 𝗦𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝘁 𝗸𝗲𝗽𝗮𝗱𝗮 𝗮𝗻𝗮𝗸 𝗸𝗮𝗺𝗶 𝗞𝗲𝘃𝗶𝗻 𝗞𝗮𝘀𝗸𝗮𝗿𝗶𝗻𝗼 𝗣𝘂𝘁𝗿𝗮𝗻𝗶𝘀 𝗪𝗮𝗿𝘂𝘄𝘂 𝗱𝗮𝗻 𝗦𝗵𝗲𝗿𝗹𝘆 𝗡𝗼𝘃𝗶𝘁𝗮 𝗔𝗹𝗮𝗺. Dan terima kasih atas kehadiran dan doa dari Bapak Ibu semua ucapnya.

Pada acara pesta pernikahan itu dihadiri oleh Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H., M.H, Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Agus Komarudin, SH, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era era Hia, MM.,M.Si, Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Firman Jaya Daeli, unsur forkopimda se-Kepulauan Nias, dan sejumlah hadirin lainnya.
Seluruh para hadirin mengucapkan Kepada kedua mempelai selamat berbahagia. (Wardiy)