Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Utara Monitoring Desa Binaan dan Mantau Persiapan Penyambutan TP-PKK Prov-SU

37

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Bertempat dibalai desa Lauru Lahewa Kec.Afulu, TP-PKK Kabupaten Nias Utara melaksanakan monitoring di Desa Lauru Lahewa yang merupakan salah satu Desa Binaan. Kegiatan monitoring ini di lakukan untuk melihat langsung Desa Binaan dengan kategori Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) sekaligus melaksanakan persiapan dalam menyambut kedatangan TP-PKK Provinsi Sumatera Utara. Rabu, 14 Juni 2024.

Pj.Kades Lauru Lahewa Yanuari Waruwu, menyambut baik kedatangan TP-PKK Kabupaten Nias Utara dalam melaksanakan monitoring Desa Binaan dan juga memantau persiapan penyambutan TP-PKK Provinsi Sumatera Utara. Kami sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Ketua TP-PKK Kabupaten Nias Utara Ny.Arismanwati Amizaro Waruwu, menyampaikan agar kita sungguh-sungguh dalam melaksanakan persiapan penyambutan TP-PKK Provinsi Sumatera Utara yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Juni 2024. Semua pihak-pihak terkait kami harapkan mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut. Kerja sama yang baik akan menghasilkan hasil yang baik juga. (Wardiy)

Artikulli paraprakAngkasa Pura II Bandara Silangit Salurkan Hewan Kurban Untuk Jemaah Masjid Taqwa Siunggas
Artikulli tjetërSebanyak 28 KPM Desa Pemuka Terima BLT DD Tahap II Sejak Bulan April – Juni 2024