Ketua KPPU Melakukan Pertemuan dengan Rektor UNSRI

82

PALEMBANG (Sumsel) ketikberita.com | Melanjutkan kunjungan perdananya, Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) M. Fanshurullah Asa bersama Komisioner Budi Joyo Santoso melakukan kunjungan pertemuan dengan Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) Taufiq Marwad i Palembang, Sumatera Selatan.

Ketua KPPU didampingi pula oleh Kepala Kantor Wilayah II KPPU Wahyu Bekti Anggoro dan Direktur Advokasi Persaingan dan Kemitraan M. Zulfirmansyah.
Baca juga: Terjadi di Madiun, Gadis Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

Dalam pertemuan, Ketua KPPU membahas terkait sinergi yang dapat dilakukan bersama dengan Unsri terkait dengan kerja sama sama Tridharma Perguruan Tinggi meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada bidang persaingan usaha dan
pengawasan kemitraan. Sebagai informasi,

KPPU dan Unsri belum terikat kerja sama formal, meskipun sudah ada kolaborasi non-formal yang terlaksana misalnya program magang mahasiswa maupun penelitian akademis di KPPU.
Pertemuan KPPU-Unsri ini diharapkan dapat pula memberikan manfaat dalam
proses advokasi persaingan usaha dan kemitraan serta dukungan dalam penegakan hukum persaingan usaha dan kemitraan di Indonesia dari sisi akademisi. (r/red)