Ketua DPC Peradi Medan Hendrik PS Napitupulu SH MH : Harus Mempunyai Rasa Empati yang Tinggi dan Mengedepankan Suasana Kebathinan

547

MEDAN ketikberita.com | Perayaan Natal Harus Dijadikan Momentum kesolidan dan rasa membangun solidaritas baik sesama anak bangsa atau sesama Keluarga Besar PERADI Kota Medan, serta mengimbau seluruh DPC PERADI Kota Medan ikut berkontribusi dan berpartisipasi membangun dengan saling toleransi dan menghargai perbedaan.

“Perbedaan bukan suatu alasan dijadikan perpecahan, tapi sebaliknya menjadi rahmat untuk bisa hidup bersama-sama dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika. Makanya kita harus mengedepankan “Suasana Kebathinan” yang baik. Karena itu hindari perpecahan dan tetap harus menyaring tidak memakan bulat-bulat.

Dalam Perayaan Natal Tahun 2022 ini keluarga Besar PERADI harus mampu membangun negeri ini di tengah perbedaan. Itu sesuai dengan Tema Natal tahun 2022 adalah ” Dalam Yesus Kita Bersaudara”. Dan Subtema kita “Sebagai Penegak Hukum Kita Adalah Satu Tujuan Dalam Hal Menegakkan Keadilan Dan Menjadi Berkat Bagi Semua”. Jadi kita harus bersatu dan bersaudara, Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PERADI Kota Medan Hendrik PS Napitupulu SH. MH. di Hotel Radison, Sabtu (3/12/2022) dalam acara Perayaan Natal Advokat PERADI.

Lanjut Hendrik karena Pancasila sudah final sebagai ideologi bangsa yang tidak perlu diperdebatkan dalam rumah Indonesia. Mari kita bangun semangat harmoni yang toleran dan menghargai kemajemukan,” Dan kita harus juga bisa memberikan contoh yang baik dalam kehidupan sehari-hari baik di rumah tangga dan kehidupan masyarakat.

” Saya (Hendrik Red-) juga meminta kepada seluruh Advokat di PERADI tetap solid, bersatu dan rendah hati dan memberikan contoh kepada masyarakat, bahwa DPC PERADI Kota Medan dan seluruh Advokat di Indonesia masih berdiri tegak lurus dalam hal Penegakan Hukum, dan dapat melaksanakan Kode Etiknya dengan benar, sehingga Predikat “Officum Nobile” dapat terwujud.

Artinya Penghormatan kita terhadap Hukum dan mengangkat Martabat Manusia, sehingga Nilai Keadilan kepada Masyarakat dapat terpenuhi. Dan kita tetap akan terus mempertahankan nilai-nilai budaya jujur di tengah masyarakat.

Karena itu tidak ada alasan setiap Insan Manusia adalah pemimpin yang harus baik, bukan pura-pura baik. Dalam acara perayaan Natal bersama Keluarga Besar Rumah Bersama DPC PERADI Kota Medan. Kita akan terus tetap solid dan membuang rasa dengki dan iri hati kepada semua manusia dan yang penting tetap doa kita diutamakan.

Dan harapan kami semua ya doakan DPC PERADI Kota Medan selalu mendapatkan Rezeki yang banyak, banyak Berkah dan banyak Teken Kuasa, ungkap Hendrik dengan canda ketawa bersama para Jurnalis.

Hal senada diungkapkan Ketua Panitia Natal DPC PERADI Weriyus Heston Marbun SH. MH mengatakan Dalam perayaan Natal peradi RBA bertema Dalam yesus kita bersaudara. artinya kita semua bersaudara. Kita sebagai penegak hukum bertujuan menegakkan keadilan dan menjadi berkat bagi orang lain. (SAID KAMAL AL-HABSY S.Sos /DEWA)

Artikulli paraprakCuri Benda Pusaka Rumah Adat Melayu di Tebing Tinggi, Pelakunya Terancam 7 Tahun Penjara
Artikulli tjetërLuncurkan Satgas Medan Kondusif, Bersepeda Motor Bobby Nasution Patroli Malam Bersama Forkopimda