Ketua Dekranasda Kota Medan Resmikan Fakultas Ekonomi Expo Unpri

114

MEDAN ketikberita.com | Ketua Dekranasda Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution meresmikan Fakultas Ekonomi Expo 2021 Unpri Milenial Generation Start Up Exhibition di Universitas Prima Indonesia, Jalan Sampul, Medan Petisah, Kamis (9/12). Diharapkan kegiatan expo kewirausahaanini dapat menjadi wadah untuk mempromosikan produk UMKM yang ada di Kota Medan.

Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Dekranasda Kota Medan didampingi Pembina Yayasan Unpri, Rektor dan Wakil Rektor Unpri serta Ketua IPEMI Kota Medan, dan Pengurus Sri Wahyuni Foundation. Berbagai produk UMKM yang merupakan hasil produk kaum milenial ditampilkan dalam expo ini.

Dengan adanya Expo ini Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution mengapresiasi dan berterima kasih kepada Unpri dan IPEMI Kota Medan yang telah menggelar Expo kewirausahaan khususnya bagi pelaku UMKM. Dinilai Ny Kahiyang Ayu kegiatan ini dapat menjadi salah satu upaya dalam mendukung Program Pemko Medan agar UMKM berkembang dan naik kelas.

“Saya mengapresiasi dan mendukung Expo kewirausahaan ini. Tentunya ini salah satu bentuk dukungan terhadap program Pemko Medan dalam memajukan UMKM yang diberikan Unpri dan IPEMI Kota Medan,” Kata Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution.

Istri Wali Kota Medan Bobby Nasution ini pun berharap agar pelaku usaha yang berasal dari kaum milenial ini dapat menjadikan expo ini untuk menjadi motivasi dalam mengembangkan produk UMKM. Selain itu sebagai generasi muda diharapkan pelaku usaha ini dapat memanfaatkan teknologi untuk memasarkan produk UMKM mereka.

“Kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi kaum milenial guna mengembangkan usahanya. Selain itu manfaatkan perkembangan teknologi untuk memasarkan produk UMKM hal ini juga sejalan dengan program Pemko Medan dalam mendigitalisasikan UMKM,” Sebut Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution.

Selanjutnya Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution yang juga Ketua TP PKK Kota Medan ini melihat satu persatu produk UMKM yang ditampilkan dalam Expo kewirausahaan ini. Bahkan Ny Kahiyang Ayu juga membeli sebagain dari produk UMKM tersebut. (er)