Kegiatan CFD Menjadi Ajang Silaturahmi Bagi Para Komunitas

203

MEDAN ketikberita.com | Kegiatan Car Free Day (CFD) yang rutin digelar Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan semakin diminati oleh masyarakat kota Medan. Kegiatan yang di pusatkan di seputaran lapangan Merdeka Medan ini tidak hanya di manfaatkan masyarakat untuk berolahraga saja, namun juga dimanfaatkan oleh sebagian komunitas untuk berkumpul menjalin silaturahmi.

Seperti CFD yang digelar pada minggu (19/2), komunitas sepeda ontel ikut ambil bagian berkumpul meramaikan kegiatan CFD tersebut. Supardi salah seorang anggota sepeda ontel mengungkapkan apresiasi dam dukunganya terhadap program CFD yang digagas oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution. Menurutnya kegiatan CFD ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk berolahraga dan berkumpul bersama keluarga maupun teman.

“Senang la kita ada CFD ini, karenakan seminggu sekali kita bisa berolahraga dan berkumpul bersama disini.”kata Supardi.

Supardi yang rutin mengikuti CFD bersama komunitas sepeda ontelnya mengaku melalui kegiatan ini dapat meningkatkan tali persaudaraan.

“Jadi kami rutin ke CFD ini untuk berkumpul bersama meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan dengan sesama anggota.”ujar Supardi.

Untuk itu Supardi mengucapkan terimakasih kepada Pemko Medan khususnya Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah menyelenggarakan kegiatan CFD ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Wali Kota yang sudah menggelar kegiatan CFD, semoga kegiatan ini dapat terus di tingkatkan khususnya kegiatan sepedanya agar masyarakat kota Medan semakin sehat.”harapnya.

Dalam kegiatan CFD ini, masyarakat juga dapat membawa pulang berbagai hadiah menarik melalui undian lucky draw. (er)

Artikulli paraprakDKM Masjid dan Mushola Jongjing, Terima Bantuan Dari Panitia TIRTAN CUP
Artikulli tjetërBobby Nasution Minta Dukungan Alumni SMAN 3 Wujudkan Medan Berkah, Maju & Kondusif