DKM Masjid dan Mushola Jongjing, Terima Bantuan Dari Panitia TIRTAN CUP

371

SERANG (Banten) ketikberita.com | Bentuk syukur panitia TIRTAN CUP karena berjalan dengan lancar agenda turnamen sepak bola hingga hari ini, dan akan di gelarnya final di tanggal 22 Februari 2023 mendatang, panitia memberikan bantuan ke DKM Masjid AR RAHMAN, dan Musholah Jongjing, Tirtayasa, Sabtu (18/02/23).

Bantuan tersebut di berikan ke DKM Masjid AR Rahman dan di terima oleh H.Asyim Rafei
,Musholah Jongjing di terima oleh H.Soleh, dan Musholah Kebon Jeruk, di terima oleh H.Kaer

H.Saefudin,salah satu panitia TIRTAN CUP melalui Pesan wathsApp mengatakan kepada ketikberita.com,itu bentuk syukur panitia karena sampai hari ini kegiatan turnamen sepak bola berjalan dengan lancar, dan semoga di final tanggal 22 Februari 2023 nanti berjalan dengan lancar juga, mohon doa ya kang.

“Alhamdulillah, sejak awal turnamen ini digelar hingga semi final berjalan dengan aman dan kondusif. Mudah-mudahan di gelaran final nanti yang akan kita laksanakan pada tanggal 22 Februari ini berjalan sesuai dengan harapan kita semua, aman dan kondusif”,bebernya.

Saef melanjutkan,”Ungkapan rasa syukur kita implementasikan melalui pemberian bantuan yang sebetulnya tidak seberapa nilainya kang, tapi semoga para penerima bantuan menerima dengan rasa bahagia, agar kami para panitia mendapatkan keberkahan dan di lancarkan sampai akhir agenda turnamen ini”,ungkapnya menutup obrolan. (Saeful Bahri)

Artikulli paraprakEdy Rahmayadi Apresiasi Kegiatan ’12 Jam Bersama Alquran’
Artikulli tjetërKegiatan CFD Menjadi Ajang Silaturahmi Bagi Para Komunitas