Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi Dimutasi Menjadi Kasat Reskrim Polres Sergai, Begini Amanat Kapolres

156

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P pimpin upacara penyerahan tanggung jawab tugas jabatan Kasat Narkoba Polres Tebingtinggi AKP Jhon Harto Panjaitan yang akan berpindah tugas mengisi jabatan Kasat Reskrim di Polres Serdang Bedagai (Sergai). Kegiatan berlangsung pada Senin (19/9/2023) pagi, sekitar pukul 08.25 WIB, di Aula Kamtibmas Mapolres Tebingtinggi.

Hadir dalam upacara yakni, Wakapolres Tebinggtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H, Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi, Kabag Ren Kompol Anjas A. Siregar, S.Sos, M.H, Kabag SDM Kompol Zulham, S.H, M.H, Kasatfung, Kapolsek sejajaran, para Perwira dan Bintara serta pengurus Bayangkari Polres Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, seusai memimpin prosesi upacara menyampaikan amanatnya yang menyebutkan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian evaluasi dan asesmen yang sistematik.

”Jadi, mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa terjadi guna mewujudkan postur personil Polri yang presisi yaitu produktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan guna meningkatkan kompetensi pejabat Polri pada rotasi jabatan” ucap Kapolres.

Lanjutnya, Saya selaku Kapolres Tebingtinggi mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada AKP John Harto Panjaitan beserta ibu atas dedikasi dan kerjasama yang baik selama melaksanakan tugas di Polres Tebingtinggi, kata AKBP Andreas.

Sambung Kapolres, melalui upacara sertijab pada hari ini saya berpesan kepada kita semua, marilah kita bekerja dengan ikhlas dan tetap semangat dalam bertugas, hindari pelanggaran sekecil apapun, berusahalah untuk tingkatkan kemampuan serta teruslah berinovasi untuk kemajuan Polri.

”Demikian amanat dari saya selaku Kapolres Tebingtinggi, semoga tuhan yang maha kuasa selalu memberikan perlindungan kepada kita semua” imbuh AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon.

Selesai upacara berlangsung, Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya menjelaskan bahwa sementara tugas dan tanggung jawab di Sat Narkoba diamanahkan kepada Iptu Aris Darma Barus, dimana saat ini beliau merupakan KBO di Sat Narkoba Polres Tebingtinggi, ungkap Kasi Humas AKP Agus Arianto menerangkan. (ar)