Kapolsek Tebing Tinggi Hadiri Acara Re Akreditasi Puskesmas Paya Lombang

70

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Tebing Tinggi AKP Saepullah menghadiri acara Re Akreditasi Puskesmas Paya Lombang dari Tim Kesehatan Republik Indonesia di Puskesmas Paya Lombang Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), tepatnya Rabu (22/11/2023).

Hadir dalam kegiatan, Camat Tebingtinggi Edy Syahputra, S.STP, mewakili Danramil 24 Tebing Syahbandar Serda Bambang S dan Tim Akreditasi drg. Hargo Basuki bersama Sahata Sitorus. SKM, Kepala Puskesmas Paya Lombang Krisnawati Situmorang S.tr.Keb. M.K.M juga turut serta Kepala Desa se-Kecamatan Tebingtinggi.

Seperti diketahui, kegiatan ini dilaksanakan untuk kesiapan dalam penilaian Akreditasi Puskesmas agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal.

Tujuan dilaksanakannya akreditasi puskesmas adalah untuk membina puskesmas dan fasilitas pelayanan kesehatan primer dalam upaya untuk berkelanjutan memperbaiki sistem pelayanan dan kinerja yang berfokus pada kebutuhan masyarakat, keselamatan, dan manajemen risiko. (ar)

Artikulli paraprakKasat Binmas Polres Tebing Tinggi Himbau Masyarakat Tangkal Aksi Intoleran dan Radikalisme
Artikulli tjetërCiptakan Kamtibmas, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri Gelar Acara Silaturahmi Ditiga Kecamatan