Ciptakan Kamtibmas, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Imron Teheri Gelar Acara Silaturahmi Ditiga Kecamatan

62

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Kompol Imron Teheri, Kepala Polisi Sektor(Kapolsek) Bagan Sinembah yang baru Menggantikan Kompol Jhon Firdaus, gelar acara silaturahmi dengan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Bagan Sinembah,Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya.

Acara digelar Dikafe Pakistan yang berada disimpang nangka kecamatan Bagan Sinembah, kabupaten Rokan hilir, Riau Pada Rabu (22/11/2023).

Dalam acara silaturahmi tersebut, Dihadiri beberapa Penghulu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, OKP ,LSM dan Insan Pers serta Pimpinan perusahaan Disekitar tiga kecamatan.

Dalam sambutannya, Kompol Imron Teheri beserta isteri memperkenalkan diri, dan menceritakan sekelumit trek record atau perjalanannya selama menjadi anggota Polri, hingga saat ini menjabat sebagai Kapolsek Bagan Sinembah .

Selain itu, Kompol Imron juga berharap agar kedepannya dapat bersinergi dengan semua pihak dalam membangun dan menjaga Kamtibmas yang kondusifitas di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah.

Camat Bagan Sinembah, Ahmad Atin, dalam sambutannya, juga meminta agar Unsur Pimpinan yang ada di tiga Kecamatan diwilayah hukum Polsek Bagan Sinembah agar tetap bersinergi dan saling Mendukung dalam Menciptakan Kamtibmas,”ucapnya.

Begitu juga dengan Tokoh Masyarakat, dan tokoh Agama, agar ikut serta untuk menjaga dan mendukung, agar ditiga kecamatan ini terciptak situasi Aman dan Kondusif,” pintanya.

Tuan guru Zulfikar sebagai tokoh agama yang juga ketua MUI kecamatan Basira juga memberikan dukungan dalam menciptakan situasi yang kondusif untuk ke depannya, dan saling berkordinasi antara Polri dan tokoh agama yang ada di wilkum Polsek Bagan Sinembah.

Acara silaturahmi tersebut yang digelar Kapolsek Bagan Sinembah berlangsung dengan Aman dan Kondusif. (Sahsiandi Lubis)