Kapolsek Patumbak Lepas Tiga Personil Purna Pakti

240

MEDAN ketikberita.com | Kapolsek patumbak kompol Faidir SH. MH pimpin upacara syukuran pelepasan personil polsek patumbak purna bakti (pensiun) sabtu (21/01/23) yang di mulai pukul 10.00 wib bertempat di halaman Mapolsek patumbak jalan Pertahanan.

Faidir mengatakan dalam pidatonya “mengucapkan Terima kasih kepada ke tiga purna bakti, Ipda Purnawirawan Tigor Sinaga, Aiptu Purnawirawan Miduk Silitonga, Aipda Purnawirawan Parlen Napitupulu atas kinerja dan dedikasinya yang selama melaksanakan tugas kepolisian di mapolsek patumbak”

Sambung Faidir, “Dalam kurun waktu 1 tahun terhitung dari tahun 2022 lalu personil mapolsek patumbak adalah polisi panutan bagi rekan – rekan yang lain. Ketiga purna bakti melaksanakan tugas sehari-hari selalu kedepankan di lingkungan masyarakat dalam menjalankan program kerja kepolisian”.

Terlihat di acara syukuran, Kapolsek Patumbak kompol faidir memberikan cinderamata kepada ke tiga personel Polsek Patumbak yang sudah pensiun sebagai bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan atas kinerja dan dedikasi nya selama melaksanakan tugas di Polsek Patumbak.

3 purna bakti tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Patumbak, serta seluruh personel atas diadakan nya acara syukuran dan perhatian dari Kapolsek Patumbak. Ke tiga personil purn bakti juga berterima kasih atas doa-doa dan ucapan syukur

Ketiga purna bakti juga mengatakan dan berjanji akan tetap membantu personel kepolisian dalam pelaksanaan tugas apabila di butuhkan, apabila ada kegiatan kepolisian di lingkungan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban para warga masyarakat.

Selesai memberikan kata-kata ucapan terima kasih dan pemberian cinderamata, selanjutnya acara di lanjutkan dengan makan dan minum yang sudah di sediakan. Lalu di lanjutkan dengan acara hiburan untuk kebersamaan. (zal)

Artikulli paraprakSatgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Amankan WNA PNG Pelaku Pencurian Di Pasar Skouw
Artikulli tjetërMalam Pucak Meyambut Hari Raya Imlek 2574 Warga Kota Batam Tumpah Ruah Menyaksikan Kembang Api