Kapolsek Padang Hulu Pimpin Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan di Kecamatan Tebing Tinggi Kota

181

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Padang Hulu AKP Bringin Jaya, S.H, M.H bersama Kanit Reskrim Polsek yakni Ipda R. Sitinjak dan personel Polsek, personel Sat Lantas melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan penyaluran bantuan pangan cadangan beras tahap II tahun 2023 di Kota Tebingtinggi.

Kegiatan berlangsung di Kantor Camat Tebingtinggi Kota, Jalan Thamrin Kelurahan Mandailing, Kota Tebingtinggi, Kamis (21/9/2023), yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Dikesempatan itu, Kapolsek Padang Hulu AKP Bringin Jaya bersama personel selain melakukan monitoring dan pengamanan dalam penyaluran bantuan beras kepada pihak kelurahan, beliau juga menyempatkan menghimbau warga, ASN, Kepling untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tebingtinggi, terlebih menjelang pemilu 2024 mendatang.

”Mari bersama kita jaga dan rawat Kamtibmas dimulai dari lingkungan tempat tinggal kita masing-masing dan jangan mudah terpengaruh isu-isu liar atau dengan berita hoax, terlebih menjelang Pemilu yang sudah semakin dekat,” kata Kapolsek yang diterangkan Kasi Humas AKP Agus Arianto dalam siaran pers kepada media di Mapolres Tebingtinggi seusai kegiatan berlangsung.

Adapun bantuan yang termonitor oleh tim Polsek Padang Hulu yaitu ada 1.550 Keluarga Penerima Manfaat (KPM ) yang menerima bantuan pangan cadangan beras tahap II tahun 2023 di Kecamatan Tebingtinggi Kota, dengan rincian Kelurahan Bandar Utama sebanyak 477 KPM, Kelurahan Mandailing 271 KPM, Kelurahan Pasar Baru 146 KPM, Kelurahan Pasar Gambir 130 KPM, Kelurahan Rambung 343 KPM, Kelurahan Tebinggtinggi Lama 103 KPM dan Kelurahan Badak Bejuang 80 KPM.

”Hingga kegiatan penyaluran bantuan berakhir, keadaan berlangsung aman, tertib, lancar dan kondusif,” sebut Kasi Humas AKP Agus Arianto menerangkan. (ar)

Artikulli paraprakWarga Karya Jaya Dukung Poldasu dan Polres Tebing Tinggi Memberantas Narkoba dan Kejahatan Jalanan
Artikulli tjetërTinjau Penataan Kawasan Belawan Bahari, Bobby Nasution: Jadikan Kehidupan Masyarakat Lebih Baik