Kapolsek Bagan Sinembah Berbagi Takjil kepada Masyarakat

3441

ROHIL (Riau) ketikberita.com | Menjelang waktu berbuka puasa Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus,A.Mk, bersama waka Polsek AKP syafyandra, SH bagi-bagi takjil buka puasa, di depan Mako Polsek Bagan Sinembah, Kamis (30/03/23).

Didampingi Waka Polsek Akp Syafyandra, SH Kompol Jhon Firdaus A,MK, selaku Kapolsek Bagan Sinembah, dengan raut wajah yang ramah membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan jenderal Sudirman Bagan Sinembah kota tepatnya di depan Mako Polsek Bagan Sinembah.

Adapun Kegiatan berbagi takjil tersebut di laksanakan, merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Bagan Sinembah kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“kapolsek Bagan Sinembah Jhon firdaus A,MK, mengatakan insyaallah Kegiatan ini akan kami lakukan secara rutin selama bulan Ramadhan”.

“Untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas yang ditimbulkan selama kegiatan berlangsung sebagian dari personil Polsek Bagan Sinembah melaksanakan giat Turlalin.

Alhamdulillah dalam kegiatan berbagi takjil ini berlangsung dengan aman lancar dan kondusif. Pungkas Kapolsek Bagan Sinembah dengan senyum di wajahnya. (Sahsiandi Lubis)

Artikulli paraprakOJK Dorong Penguatan Ekonomi Asean Melalui Edukasi dan Inklusi Keuangan Digital ke UMKM
Artikulli tjetërMelalui Safari Ramadhan Bobby Nasution Serap Aspirasi Masyarakat