Kapolres Tebing Tinggi Laksanakan Jumat Curhat di Kecamatan Padang Hilir

52

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi pimpin kegiatan Jumat Curhat yang berlangsung Taman Pokok Sawo Jalan Meranti Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir kota setempat, Jumat (10/11/2023).

Kegiatan dihadiri Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kanit Tujawali Ipda HST. Purba dan personel Polres Tebingtinggi.

Dikegiatan tersebut, Kapolres membuka kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan saran maupun masukan yang kepada pihak Kepolisian khususnya Polres Tebingtinggi dalam hal keamanan.

Lalu masyarakat mengungkapkan bahwa mereka sangat resah atas peredaran narkoba di wilayah mereka yang sekarang ini sudah sangat merajalela, dan masyarakat menginginkan agar Polres Tebingtinggi memberantasnya.

Merespon hal tersebut, Kapolres menghimbau warga apabila melihat tindak kriminal sekecil apa pun, masyarakat dapat langsung melaporkan ke Polsek setempat maupun menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Center 081260664044.

“Begitu juga dengan peredaran narkoba di wilayah ini, saat ini sedang dilakukan pemberantasan terhadap para pengguna atau pun pengedar serta bandar narkoba, jadi kami menghimbau warga yang apabila melihat ataupun mengetahui penyalahgunaan narkoba agar segera melaporkannya,” sebut Kapolres. (ar)