Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Kegiatan Peresmian Sumur Bor di Kecamatan Sipispis

154

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P bersama Kapolsek Sipispis AKP Gunawan Effendi, S.H menghadiri kegiatan di halaman Kantor Camat Sipispis pada Rabu (23/8/2023) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut digelar Camat Sipispis Bapak Herbin Damanik dalam rangka peresmian sumur bor sekaligus pemberian bantuan mesin pompa air yang dibutuhkan warga masyarakat untuk dipergunakan dalam keperluan sehari-hari.

Dikesempatan itu, Kapolres Tebingtinggi yang didampingi Ketua Bhayangkari Ibu Maria Andreas Tampubolon, mengatakan pergunakanlah bantuan mesin air itu dengan baik, jaga dan rawatlah agar berguna untuk keperluan Bapak dan Ibu sehari-hari. Katanya.

Lanjut Kapolres, kepada masyarakat Kecamatan Sipispis, marilah kita jaga keamanan dan ketertiban Kamtibmas di daerah kita ini.

”Jaga dan selamatkan diri serta keluarga dari bahaya Narkoba” ucapnya.

Terakhir, Kapolres berpesan, jikalau membutuhkan bantuan kehadiran pihak kepolisian terkait adanya tindak kriminal yang terjadi disini, segera sampaikan ke petugas kami di Polsek Sipispis dan akan segera ditindaklanjuti, bilangnya.

Turut hadir dalam kegiatan yakni, Danramil 15 Sipispis Kapten P.M. Simanjuntak, para Personek Polres dan Polsek serta staf kecamatan dan warga yang mendapat bantuan. (ar)

Artikulli paraprakWabup Sabar AS, KEYNOTE SPEAKER Rakor Penanggulangan Kemiskinan dan Rembuk Stunting di Pasaman
Artikulli tjetërPolisi Tangkap Penjual Sabu Saat Asyik Nonton TV di Rumahnya