Kapolres Simeulue Pimpin Sertijab Sejumlah PJU dan Kapolsek

73

SIMEULUE (Sumut) Ketikberita.com | Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH, MH, memimpin sertijab sejumlah PJU Polres dan Kapolsek Jajaran Polres Simeulue.

Kegiatan sertijab itu berlangsung dalam sebuah upacara yang dipusatkan di halaman Mapolres Simeulue, Kamis (19/5/22) pagi dimulai sekira pukul 08.00 wib, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M. Si, dalam siaran persnya.

Sejumlah PJU Polres Simeulue yang disertijabkan, masing-masing Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Polairud, Kasat Tahti dan Kasiwas.

Lanjut Winardy, selain itu, sejumlah Kapolsek di jajaran Polres Simeulue turut disertijabkan, masing-masing Kapolsek Teupah Selatan, Kapolsek Salang, Kapolsek Simbar dan Kapolsek Teluk Dalam.

Upacara sertijab yang dihadiri para personel Polres Simeulue itu diantaranya diwarnai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatangan naskah berita acara sertijab dan pakta integritas, ujar Kabid Humas.

“Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka penyegaran, estafet kepemimpinan dan kebutuhan organisasi, sehingga organisasi itu menjadi dinamis dalam rangka mencapai tujuan,” imbuh Kabid Humas.

Upara sertijab di Mapolres Simeulue itu diakhiri dengan pembacaan do’a, tutup Kabid Humas. (AA)