Kapolres Nias Menerima Audiensi Pengurus PP Polri Cabang Nias

279

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K. menerima Audiensi Pengurus PP (Persatuan Purnawirawan) Polri Cabang Nias bertempat di Ruang Kerjanya Jalan Bhayangkara No.01 Kelurahan Ilir Kota Gunungsitoli, Senin (12/12/2022) kemarin pagi.

Pengurus PP Polri Cabang Nias disambut langsung oleh Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K., dengan didampingi Waka Polres Nias KOMPOL S.K. Harefa, S.Pd., M.H dan Kabag SDM Polres Nias KOMPOL Erlonggena.

Pengurus PP Polri Cabang Nias yang beraudiensi dipimpin oleh Ketua PP Polri Cab. Nias AKBP (Purn) Hasatulo Harefa, didampingi oleh Sekretaris PP Polri Cab. Nias AKP (Purn) Meiman Khamzar Gea dan anggota PP Polri AKP (Purn) Damamoni Harefa, AKP (Purn) Yaredi Hia, IPDA (Purn) Sokhinaso Gea.

Pada kesempatan tersebut Ketua PP Polri Cab. Nias AKBP (Purn) Hasatulo Harefa memperkenalkan Organisasi PP Polri Cabang Nias dan Para Pengurus masa Bhakti 2021-2026 yang telah dilantik pada tanggal 17 Mei 2022 yang lalu oleh Mantan Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K.

AKBP (Purn) Hasatulo Harefa menjelaskan, “bahwa sekarang ini jumlah anggota PP Polri Cab. Nias beserta Pengurus berjumlah 35 orang yang terdiri dari 28 Purnawirawan Polri dan 7 orang Pensiunan ASN Polri”.

“Untuk saat ini PP Polri Cabang Nias masih belum memiliki Gedung Kantor untuk pelaksanaan kegiatan-kegiatan, sehingga melalui Audiensi ini bermohon kepada Bapak Kapolres Nias kiranya dapat meminjam pakaikan salah satu Ruangan Kantor yang tidak dipakai, untuk bisa digunakan sebagai Gedung Kantor PP Polri Cab. Nias”, Ungkap AKBP (Purn) Hasatulo Harefa.

“Kemudian PP Polri Cabang Nias mohon dukungan atas rencana pelaksanaan kegiatan Anjang sana kepada Purnawirawan Polri dalam rangka menyambut Natal Tahun 2022”, Ucap AKBP (Purn) Hasatulo Harefa.

Lanjut disampaikan AKBP (Purn) Hasatulo Harefa “bahwa PP Polri Cab. Nias akan siap mendukung penuh Polres Nias dalam menjalankan Tugas-tugas Kepolisian sehingga terciptanya Keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Nias”.

Dalam sambutannya Kapolres Nias AKBP LUTHFI, S.I.K. menyampaikan, “ Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di Polres Nias serta pemberitahuan dan perkenalan Organisasi PP Polri Cab. Nias yang telah terbentuk”.

“Untuk peminjaman Gedung perkantoran dilingkungan Polres Nias yang akan digunakan PP Polri Cabang Nias akan kami bahas dan rapatkan terlebih dahulu”, Jelas Luthfi.

“Polres Nias dengan PP Polri agar tetap terjalin komunikasi yang baik, Polres Nias siap mendukung kegiatan yang dilakukan PP Polri Cabang Nias”, Tegas Luthfi.

“Dukungan dari PP Polri Cabang Nias untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nias terlebih-lebih kedepannya akan dilaksanakan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kesiapan pelaksanaan Pilkades Tahun 2023 dan Tahapan Pemilu sudah mulai di Tahun 2023 serta masukan dan saran yang positif”, Harap Kapolres Nias. (red/Wardiy)

Artikulli paraprakSatu Unit Mobil Pickup Hampir Jadi Korban, Akibat Jembatan Ambruk
Artikulli tjetërSeleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Ke-10 Tingkat Kecamatan Mekar Baru Tahun 2022 Tertib Terselenggara