Kapolres Lhokseumawe Bertemu Dengan Abiya Jeunieb

556

LHOKSEUMAWE (Aceh) Ketikberita.com | Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH bertemu dengan ulama kharismatik, Tgk.Muhammad Yusuf yang akrab disapa Abiya Jeunieb, Kamis (2/6/2022).

Pertemuan antara pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini dengan Pimpinan Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyyah, Meunasah Blang, Kabupaten Bireuen tersebut tanpa direncanakan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, keduanya tampak berbincang sangat akrab sambil berdiri terkait perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

“Sinergitas antara kepolisian dengan ulama harus terus dijaga, karena ulama merupakan Pewaris Nabi, tempat kita menjemput keberkahan serta meminta petuah dalam pelaksanaan tugas,” tandasnya.

“Kasi Humas menambahkan, mudah-mudahan sinergitas antara Kepolisian dengan pemuka agama tersebut dapat berdampak positif guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. Dikarenakan setiap ada kesempatan AKBP Eko Hartanto selalu menyempatkan diri mengunjungi dan bersilaturahmi dengan ulama,”tukasnya. (AA)

Artikulli paraprakDiangkat Sebagai Ketua Dewan Penyantun, Bobby Nasution Diharapkan Dapat Majukan Polmed
Artikulli tjetërMobile Customer Service BPJS Kesehatan Dekatkan Pelayanan Untuk Masyarakat