Kapolda Terima Audiensi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh

335

BANDA ACEH Ketikberita.com | Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menerima audiensi Kepala PT Jasa Raharja Cabang Aceh Regy S Wijaya di Ruang Kerjanya, Jeulingke, Kota Banda Aceh, Rabu (27/8/2022).

“Audiensi tersebut merupakan bentuk koordinasi Jasa Raharja dengan Polda Aceh tentang rencana launching layanan syariah PT Jasa Raharja pada 6 Mei mendatang yang juga akan dihadiri Menteri BUMN,” kata Ahmad Haydar, Rabu (27/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Mantan Kapuslabfor Polri itu juga mengapresiasi Jasa Raharja dan jajarannya yang selama ini berperan aktif membantu Polri dalam hal pelayanan, terutama dalam pendataan kecelakaan lalulintas.

Hal itu, sebutnya, terbukti dengan adanya penghargaan atas juara I Pendataan Kecelakaan Lalulintas Online atau IRMS tahun 2001. Prestasi tersebut tidak terlepas dari peran dan sinergisitas Jasa Raharja dengan Ditlantas dalam mendata lakalantas secara online.

“Saya bangga atas prestasi Jasa Raharja dan Ditlantas. Semoga ke depan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolda Aceh. (AA)

Artikulli paraprakJelang Idul Fitri Polres Tebing Tinggi Lakukan Razia Premanisme dan Pungli
Artikulli tjetërSaat Mudik Lebaran, Layanan Peserta JKN-KIS Dijamin Aman