Jelang Idul Fitri Polres Tebing Tinggi Lakukan Razia Premanisme dan Pungli

604

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personil Sat Samapta bersama Sat Reskrim dan Sat Narkoba Polres Tebingtinggi melakukan razia premanisme dan pelaku pungutan liar (Pungli) di Jalan Ahmad Yani Kota Tebingtinggi, Selasa (26/4/2022).

Razia premanisme dan pelaku pungutan liar (pungli) itu dipimpin Kanit 1 Sat Narkoba Ipda Aris Darma Barus beserta beberapa personil Sat Narkoba, Sat Reskrim dan personil Sat Samapta, ucap Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada wartawan dalam keterangan pers di Mapolres Tebingtinggi.

Sasaran razia itu adalah petugas parkir liar maupun petugas parkir yang tidak memiliki kertu identitas. Satu persatu petugas parkir diperiksa termasuk yang memiliki tato di badannya.

“Dari belasan orang petugas parkir yang diperiksa, petugas berhasil mengamankan tiga orang petugas parkir yang tidak ada tanda identitas petugas parkir. Ketiganya, diboyong ke Sat Reskrim Polres Tebingtinggi guna dilakukan pendataan” ujar Agus Arianto.

“Razia premanisme dan pelaku pungli ini dilakukan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat Kota Tebingtinggi khususnya menjelang Idul Fitri”. (Ardian)