Jum’at Curhat, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Dengarkan Curhatan Masyarakat

115

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dengarkan curhatan masyarakat, Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan dan 4 personel lainnya melaksanakan kegiatan jumat curhat di Warung Bu Ainun beralamat di Pulau Belitung, Lingkungan II, Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Jumat pagi, (13/10/2023).

Di Jumat pagi tersebut Kasat Binmas menghimbau masyarakat untuk mencegah peredaran narkotika di lingkungan tempat tinggal masing masing, menghimbau anak-anak agar tidak melakukan aksi balapan liar, memasang knalpot brong dan melaksanakan aksi pawai, yang dapat membuat situasi kamtibmas tidak nyaman dan baik serta menghimbau agar menjauhi minum-minuman keras dan perjudian.

Selain itu, Kasat Binmas juga menginformasikan bahwasanya Polda Sumut telah meluncurkan Aplikasi Patroli UMKM Super Apps Polri untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

”Apabila masyarakat mempunyai keluh kesah sampaikan kepada kami agar kami dapat menjawab keluh kesah dari masyarakat dan melaksanakan apa yang diinginkan masyarakat agar kamtibmas diwilayah kita semakin baik” kata Kasat Binmas.

Selanjutnya, masyarakat dapat menghubungi petugas atau Bhabinkamtibmas kami yang berada di Polsek Rambutan atau Polres Tebingtinggi di Call Center Nomor 110 maupun Wa Center 081260664044. Nantinya personel Polres Tebingtinggi akan segera menindak lanjuti keluhan dari warga tersebut, ucap Kasat Binmas.

Selanjutnya masyarakat setempat mengapresiasi kegiatan tersebut dengan mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Kepolisan yang mendatangi dan mendengarkan curhatan mereka. Masyarakat juga meminta kepada pihak kepolisian untuk mengaktifkan atau membangun Pos Kamling guna mengantisipasi atau menjaga Kampung mereka.

Kegiatan turut dihadiri Kanit Binkamsa Aiptu Satria Darma Putra, Aipda Triketa Surbakti, Bhabinkamtibmas Aipda Bottor Tambunan dan Bripka Handi Oki Manalu. (ar)

Artikulli paraprakSatlantas Polres Tebing Tinggi Laksanakan Blue Light Patrol, Ciptakan Ketertiban Berlalulintas
Artikulli tjetërPolsek Tebing Tinggi Gelar Patroli Dialogis Sekaligus Pengamanan Ibadah Sholat Jumat