Jelang Mutasi Kapolsek Bagan Sinembah Pererat Hubungan Bersama Tokoh Masyarakat dan Insan Pers

177

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Jelang akhir masa jabatan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol, Jhon Firdaus dan jajarannya duduk ngopi bareng bersama tokoh masyarakat dan insan pers di kedai kopi Kok Tong KM 5 jalan lintas Bagan Batu kecamatan bagan sinamba kabupaten Rokan hilir Riau, pada Rabu (01/11/2023).

Kapolsek bagan sinembah Kompol, Jon firdaus, saat dikonfirmasi melalui Bripka Robi mengatakan, Jhon Firdaus selaku Kapolsek dibagan sinembah.

Ini adalah bentuk keakraban dalam bersosialisasi antara instansi kepolisian dengan masyarakat juga insan pers, yang selama ini telah terjalin dengan baik dan humanis di kecamatan Bagan senembah ini.

Berhubung Kompol, Jhon Firdaus, akan dipindah tugaskan/mutasi tentunya kejenjang yang lebih baik, yakni kebatalyon Brimob di Polda Riau Pekanbaru, akan menjabat sebagai danyon A pelopor Satbrimob Polda Riau, dan akan menerima kenaikan pangkat dari kompol menjadi AKBP, Sertijab akan dilaksanakan di kapolres Rokan hilir,

Dan posisi sebelumnya sebagai Kapolsek bagan sinembah, nantinya akan digantikan oleh, Kompol, Imron Teheri, yang akan bertugas dan menjabat sebagai Kapolsek baru Dikecamatan bagan Sinembah. (Sahsiandi Lubis)