Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polda Aceh Gelar Kegiatan Bakti Kesehatan

280

BANDA ACEH Ketikberita.com | Polda Aceh melalui Biddokkes dan RS Bhayangkara menggelar sejumlah kegiatan bakti kesehatan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, SH, SIK, M.Si, dalam siaran persnya menjelaskan, kegiatan bakti kesehatan mulai digelar hari ini, Kamis (16/6/2022) di lokasi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh, Lamteumen Banda Aceh.

“Sejumlah kegiatan bakti kesehatan yang digelar di RS Bhayangkara meliputi operasi celah bibir dan lelangit, sunatan massal, vaksinasi massal serta pengobatan umum,”sebut Kabid Humas.

Kegiatan bakti kesehatan tersebut yang digelar langsung ditinjau oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM, didampingi sejumlah PJU Polda Aceh serta turut dihadiri sejumlah pejabat lainnya, tutur Kabid Humas.

“Alhamdulullah animo masyarakat yang mengikuti kegiatan itu cukup banyak dan Kapolda Aceh dalam tinjauannya juga menyerahkan bansos kepada peserta bakti kesehatan tersebut,”tandas Winardy. (AA)