Jelang Hari Bhayangkara, Kapolda Aceh Pimpin Upacara Ziarah Di TMP

318

BANDA ACEH ketikberita.com | Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM memimpin upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Banda Aceh, Rabu pagi (29/6/2022).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol.Winardy, SH, SIK, M.Si dalam siaran persnya mengatakan, Kapolda Aceh memimpin upacara ziarah di TMP Banda Aceh pagi ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

“Upacara ziarah di TMP yang dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MH, diawali penghormatan umum, mengheningkan cipta kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan pembacaan do’a serta seusai upacara dilanjutkan dengan penaburan bunga di makam pahlawan,” kata Winardy.

Upacara ziarah tersebut dihadiri Ketua Dewan Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar, sejumlah PJU Polda Aceh, Personel Polri dan PNS Polda Aceh lainnya.

“Kapolda Aceh saat menabur bunga di makam pahlawan didampingi Ketua Dewan Bhayangkari Daerah Aceh dan selanjutnya sejumlah PJU Polda Aceh juga ikut menabur bunga di makam pahlawan,”jelas Kabid Humas.

“Upacara ziarah yang digelar di TMP Banda Aceh tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022,”tutup Kabid Humas. (AA)

Artikulli paraprakBeri Materi Pembekalan, Wabup Minta Calon Penyuluh Ikut Kembangkan Komoditas Unggulan Daerah
Artikulli tjetërWabup Insyafuddin: Terima Kasih Pak Gubernur