Jelang Berbuka Puasa, Personel Bagikan Takjil Didepan Mako Polsek Sipispis

18

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menjelang berbuka puasa, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi membagikan takjil kepada masyarakat pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mako Polsek Sipispis, Desa Marjanji Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (20/3/2024).

Kegiatan di bulan suci Ramadhan ini dipimpin langsung Kapolsek Sipispis AKP Gunawan Effendi, SH dengan terlihat menyapa dan menghentikan pengguna jalan yang melintas.selanjutnya diberikan takjil kepada mereka.

“Selain para pengguna jalan, kepada warga yang melintas juga turut dibagikan makanan pembuka puasa tersebut dengan berjalan aman dan lancar,” ungkap Kapolsek.

Terpisah, Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Sipispis Polres Tebingtinggi terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Giat bagi-bagi takjil ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan dengan masyarakat yang kami laksanakan selama bulan Ramadhan 1445 H,” tandasnya.

Tampak di lokasi kegiatan tersebut disambut baik masyarakat sekitar yang merasa terbantu dengan pembagian takjil. (ar)