Jalin Silaturahmi, Polsek Bandar Khalifah Pojok Pemilu Ke Kantor PPS Desa Sei Serimah

85

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Bandar Khalifah Polres Tebingtinggi diantaranya Kanit Binmas Aiptu Budi Ilham, Kanit Intelkam Aipda KRH. Pardede dan bhabinkamtibmas Bripka Mhd Junaidy melaksanakan pojok pemilu di Kantor Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sei Serimah Kecamatan Bandar Khalifah Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (09/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi Polsek Bandar Khalifah dengan seluruh perangkat penyelenggara pemilu tingkat kecamatan dan desa, serta juga untuk mengetahui perkembangan situasi tahapan pemilu serentak 2024, yakni mengenai titik lokasi pemasangan alat peraga kampanye (APK) diwilayah desa Sei Serimah.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Ketua PPS, anggota PPS dan perangkat desa Sei Serimah ini, Kanit Binmas mengajak perangkat penyelenggara pemilu untuk bersikap netral dan adil serta tidak berpihak kepada calon manapun.

Selain itu juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas serta mendukung Polsek Bandar Khalifah untuk bersama menjaga situasi menjelang pemilu demi suksesnya pemilu tahun 2024. (ar)